Jurusan Kimia Adakan Kuliah Umum

Jurusan Kimia telah mengadakan Kuliah Umum yang  pada Kamis (08/10/2020) yang dilakukan secara daring melalui Zoom Meeting.

Tema kuliah umum yang diusung yaitu Peran Riset Kimia dalam Bidang Kesehatan dengan narasumber Dr. Yusi Deawati, M.Si, Dr. Yeni Wahyuni Hartati, M.Si, keduanya merupakan dosen jurusan kimia Universitas Padjadjaran serta Aditya Wibawa Sakti, D.Sc yang merupakan dosen kimia Universitas Pertamina.

Tercatat sebanyak 339 peserta yang hadir dalam kuliah umum daring tersebut tidak hanya berasal dari UIN Sunan Gunung Djati Bandung tetapi juga berasal dari berbagai instansi/universitas diantaranya ITB, ITS, UNPAD, Institut Kesehatan Rajawali, UIN Walisongo, (UNIGA), Universitas Indraprasta PGRI, UNJANI, Universitas MH. Thamrin Jakarta, UNJ, UNIMED, Universitas Pakuan, Universitas Pelita Harapan, UPI, STABA Bandung, Stikes Bakti Tunas Husada, STIKES Bani Saleh, STIKES Guna Bangsa Yogyakarta, dan STIKes Indonesia Maju.

Dengan terselenggaranya Kuliah umum ini, diharapkan mahasiswa dapat menambah wawasan dan pengetahuan terkait riset-riset kimia di bidang Kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *